Senin, 27 Oktober 2014

been five years.. GOSH!!!

amazingly, this blog has been abandoned for five years (or more??) lupa bangeettt kalo blog ini masi bisa dipake hahahaha..
Seriously, time flies. Hmm..dan menulis blog masih sama menyenangkannya dengan dulu. Jauh lebih  menyenangkan daripada ngetik tesis dengan aturan penulisan blah-blah na-ni-nu #curcol.

Terakhir ngeblog, saya masih lajang, dengan beberapa "quarter life crisis" (HALAH) hahaha... sekarang tanpa terasa, saya sudah jadi seorang ibu dari seorang anak perempuan yang Subhanallah.. menyejukkan hati dan selalu bikin gembira :) Alhamdulillah. God has been very nice to us.Sekarang rumah jadi rame. Rame banget malah sama si mbul cantik yang tengil. tiap hari adaaaa aja kelakuannya, mostly bikin ngakak dan amazed. Being a mother has changed my life...a lot! :)


Kedepannya kayaknya blog ini bakal sering disi sama cerita kehidupan saya dan anak saya deh, si gembil-gembul hehehehe. Mudah- mudahan sih nantinya saya bisa lebih banyak memuat info dan sharing hal-hal yang bermanfaat buat orang lain di blog ini, daripada cuma sekedar blog buat curhat ahahahahahah.. makluum, buibu kalo curhat suka bablas.

yowis, jam 01.30 disini, anak dan suami pulas..mari bergabung :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar