Sabtu, 12 Mei 2012

life happens...

29September2010

Saya kangen teman baik saya *supersadface*.  Saya belum pernah pisah sama  dia sampai jangka waktu selama ini..

Kalo dihitung-hitung, sudah enam bulan lebih saya ada di hutan ini. Berarti selama itu juga saya nggak ketemu dia. Betul-betul sedih karena selama hampir 9 tahun kami berteman, paling lama gak ketemu itu Cuma 2 bulan aja, itupun sms sama telponan masi jalan, tukar kabar dan janjian ini itu nanti kalo dia pulang :(.

Lucu banget jaman itu *nerawang*. Saya nggak sabar nunggu-nungguin dia pulang tiap dua minggu, excited dan sumringah pokonya mau kesana-sini, nonton ini itu, makan ini itu, coba tempat baru disana-sini. Yeah.. masa muda ya :D

Sekarang, ketemu sama dia pun udah nggak bisa. Udah nggak boleh lagi *tears* ,  bahkan kalaupun kali ini saya yang pulang :( . Hikss.. rasanya hollow sekali....

Life happens...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar