Sabtu, 12 Mei 2012

welkam.. welkam... :D

iiih udah lama yah ngga ngeblog .. ada kali setaun setengah *lebaaayy hehe*
kenapa blog saya ini direset ulang? karena satu dan lain hal.. :D *sok misterius, padahal ada yang ngehacked* 
thanks to aswin yang berbaik hati ngehapusin isi blog sebelumnya :)  dan kenapa aswin yang ngapus?? karena saya lagi di hutan belantara waktu itu, gada sinyal yg appropriate, boro-boro gadget, listrik aja susyee.. hehehehe.. terakhir, karena saya percaya, kalo aswin dititipin password, dia gakkan macem-macem, lalu 3 menit kemudian udah lupa lagi password saya tadi apaan. aman  kan?? :D


walopun nggak ngeblog, saya tetep nulis kok :). nulis dimana? di laptop pas lagi dapet listrik (semoga curhatan ini mengetuk pintu hati PLN hehehe #modus). jadi beberapa blog saya sesudah ini akan memflashback dan cerita tentang sedikiit hidup saya selama bertualang di hutan.. pedalaman Kalimantan Tengah tepatnya :). 

selamat hari minggu dini hari kalo gitu, enjoy :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar