Sabtu, 12 Mei 2012

when im back to the middle of nowhere...



22 september 23:51 wib
Dear blog,
Hari ini saya nyampe lagi deh di hutan, melanjutkan petualangan :D . Rasanya berat banget balik lagi ke belantara dan ninggalin peradaban hiks… tapi yaahh resiko pekerjaan   masa gajinya mau, kerjanya ogah??!!! Hehehe there is no easy money!! Smangaatt..

Waktu saya ngetik ini, listrik udah gak menyala lagi..alias, puasa llistrik! Hehe silakan nyengir, namanya juga daerah sangat terpencil, listriknya dibatasi dari jam lima sore sampe setengah dua belas malem aja.
 
Hmm.. saya belum bisa tidur, mau nelpon pacar, tapi gak tega, dia pasti udah terlelap dari tadi, maklum capek dan dia ngantukan . Mau masak, males banget bergerak ke dapur… gelap!!  mau nelpon temen, sayang batre hapenya.. diawet-awet banget sampe besok sore.  Mau baca buku, tapi lampu seminim ini bikin mata pegel!! Binguung mau ngapain??!! eh..mmm..melipir cantik ke arah si merah, laptop kesayangan :D. Ngeblog aah.. udah lama bolos rasanya hehehe..
 
Ngetiklah saya ditemenin suara kokokan ayam jago yang gatau diri banget, ampir tiap jam, ga pandang malem-siang-pagi nyolot superkenceeeng !!! Napsuin sih kadang, lha wong ganggu kehidupan *sewot*. Beruntung malem ini saya lagi pengen damai sama ituh creature, butuh temen bangun soalnya hehe.. (nggak, yam! kita ngga temenan beneran ya, jangan ngarep!). Yah namanya juga di kampung, gak cuma suara satu hewan lah yah malem gini. Suara jangkrik  ga pernah absen, sekeluarga babi hutan di kandang depan rumah, anak-anak kucing piaraan kak Lina di halaman belakang, komplotan kodok di hutan sebelah kamar, lolongan anjing tauk darimana, beuuh meriah banget malem2 gini!! kok baru sadar, siang  hari kayanya lebih dikit deh variasi suaranya, sebatas berisik genset ama suara klotok yang lewat di sungai seberang. 

naahh desa saya, masi kesonoooo lagi :D haha mayanlah..
 
Aaanyway ini adalah bulan keenam saya disini, alhamdulillah belum gila hehehe.. mengingat sunyi dan teeerrrrpencilnya ni kampung tengah hutan dan saya yang belum pernah tinggal di tempat sejauh ini jadi sering kesepian  hiks, ingin segera pulang lagi deh rasanya ke rumah.. ketemu keluarga, terutama adik-adik saya.. meti ama tutut, ngangenin abisss gokilnya hiks.. “oohh guys.. akuh kesepian dsiniih tak ada teman ngegaring lagi akuuh!!”

Kenapa sih kenapaaaa besok mesti ada rapat jam 9 ama tim PNPM mandiri ??!! *padahal ga jelas juga tugas saya apa di rapat itu, si bos cuma nyuruh saya makan gratis disana. Sebenernya, Pak Bos ini pengertian sama anak rantau pecinta gratisan kaya saya, maksutnya baek, ngasi saya makan tanpa jatohin harga diri, tapi yaa itu, timingnya suka salah! *banting baskom* Gimanapun, sebagai anak buah yg baik, saya gamau ngecewain dia.. tenang boss kalo situ mau saya nyikat tandas hidangan besok, situ tau licin aja daahh hahahah la la la…*siulsiul.

Huuuaaaa masih pegeeell  banget!!! *crying* Badan rasanya remuk abis ndorong travel yang bolakbalik macet di kubangan tadi. Next time lah saya ceritain  jalan menuju sini .. skarang mu istirahat dulu, capek bgt *pijet-pijet pundak peluk leher pake tali rafia #eh?! :D



Ah, hari pertama kembali dari kota selalu lebih berat rasanya.. :( Ya ampun! saya pasti bisa ngelewatin iniii!! Semangaaatt!! Ayo Megan, Tidur!! *toyor kepala pake bantal.

Megan… Be tough!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar